Rapat Kerja Puslit Oseanografi LIPI 2016


Pusat Penelitian Oseanografi (P2O) LIPI menyelenggarakan rapat kerja (Raker) internal selama empat hari mulai tanggal 18 - 21 Desember 2016, di Pajajaran Suites Hotel and Resort, Bogor. Raker dibuka oleh Deputi Bidang IPK LIPI dan dihadiri oleh 100 orang peserta raker terdiri dari para pejabat struktural, Kepala Balai dan UPT di lingkungan P2O, Kepala dan Wakil Kelompok Penelitian, Kepala Laboratorium, seluruh peneliti aktif dan perwakilan Staf Bidang Pengelolaan dan Diseminasi Hasil Penelitian.
Raker P2O-LIPI di akhir tahun 2016 ini bertujuan antara lain melakukan evaluasi kinerja P2O-LIPI tahun 2016 berkaitan dengan kinerja Kelompok Penelitian dan unit struktural sebagai pendukung kinerja lembaga, menyusun rencana kerja dan target capaian kinerja lembaga untuk tahun 2017, menyempurnakan rencana implementatif P2O-LIPI yang adaptif dalam menjawab permasalahan nasional dan regional.
Raker juga membahas tentang program kerja tahun yang akan datang dan langkah-langkah strategisnya serta rencana implementatif P2O-LIPI yang merupakan dokumen perencanaan lima tahunan (2015-2019). Rencana implementatif P2O-LIPI bersifat dinamis, dapat dilakukan perubahan atau revisi dengan menyesuaikan dan mempertimbangkan kebutuhan P2O-LIPI dan proyeksi riset nasional.
Dalam Raker ini, rencana implementatif P2O-LIPI mendapat porsi khusus dalam pembahasan lebih lanjut untuk mengakomodir kebutuhan internal P2O-LIPI dan satuan kerja terkait. Ini adalah bagian dari upaya LIPI untuk menjadi institusi ilmu pengetahuan berkelas dunia, sesuai dengan tema raker kali ini adalah "Optimalisasi kinerja dan Rencana Implementatif Pusat Penelitian Oseanografi LIPI menuju lembaga riset kelas dunia"
(Agnes Febriani, Pranata Humas Penyelia, Puslit Oseanografi LIPI)

Pusat Penelitian Oseanografi - LIPI

Jl. Pasir Putih I, Ancol Timur, Jakarta 14430
Telp. 021 - 64713850
Fax. 021 - 64711948
E-mail kontak: humas.oseanografi@mail.lipi.go.id

Copyright@2017 Pusat Penelitian Oseanografi LIPI