Mahasiswa Universitas Surya Berkunjung Ke Puslit Oseanografi LIPI


Puslit Oseanografi menerima kunjungan 28  mahasiswa dan 2 dosen dari  Universitas Surya, Jum’at (24/11/17). Maksud kunjungan adalah untuk melakukan observasi ke laboratorium mikrobiologi dan mendapatkan informasi tentang penelitian bioremediasi yang telah dilakukan di laboratorium tersebut. Rombongan mahasiswa juga berkunjung ke laboratorium toksikologi dan diterima oleh peneliti Dwi Hindarti.

Melalui kunjungan mahasiswa ingin mendapatkan informasi tentang kesempatan melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL)  dan menyusun skripsi serta bagaiman menjadi anggota perpustakaan dan meminjam buku-buku yang tersedia di perpustakaan Pusat Penelitian Oseanografi LIPI.

Kunjungan diterima oleh Kepala Bidang Pengelolaan Data dan Hasil Penelitian mewakili Kepala Puslit Oseanografi-LIPI.  Dalam sambutannya, Deni Sutisna  mengatakan bahwa instansi Puslit Oseanografi LIPI siap menerima mahasiswa untuk melakukan PKL dan penyusunan skripsi yang dibimbing oleh peneliti Puslit Oseanografi.

Dalam kesempatan ini,  peneliti Nurul Fitriah menjelaskan tentang peneliti bioremediasi yang sedang dilakukan di laboratorium  mikro-biologi.
(Meifina,Pranata Humas Muda)

 


Pusat Penelitian Oseanografi - LIPI

Jl. Pasir Putih I, Ancol Timur, Jakarta 14430
Telp. 021 - 64713850
Fax. 021 - 64711948
E-mail kontak: humas.oseanografi@mail.lipi.go.id

Copyright@2017 Pusat Penelitian Oseanografi LIPI